Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Salat Sambil Joget Centil, Ria Ernawati Langsung Dijemput Polisi

Kamis, 07 Mei 2020 – 11:48 WIB
Viral Salat Sambil Joget Centil, Ria Ernawati Langsung Dijemput Polisi - JPNN.COM
Video viral salat sambil joget dengan mukenah. Foto: Tangkapan layar Instagram/Ngopibareng

jpnn.com, JAKARTA -  Tiga muda-mudi dihujat netizen akibat video viral yang dibuat ketiganya dianggap menistakan agama Islam.

Melansir akun Instagram @fakta.indo ada tiga pemuda-pemudi yang secara terpisah melecehkan Islam lewat konten video yang dibuat. Salah satunya video seorang perempuan memakai mukena putih.

Perempuan yang diketahui bernama Ria Ernawati itu berpura-pura akan melakukan salat. Namun, saat salat lampu kamarnya dibuat efek menjadi berkedap-kedip dan berganti warna gemerlap layaknya tempat dugem.

Lengkap diiringi musik RnB. Tak selang beberapa detik setelah melakukan gerak rukuk, dia berjoget dan menikmati irama musik.

Video Ria menjadi viral dengan dilihat 562.4 penonton dan 8.456 komentar. Mengetahui videonya viral, Ria sudah membuat video baru untuk melakukan permintaan maaf.

Perempuan berkerudung itu terlihat hampir menangis kala mengucapkan kata tersebut. Namun, lantaran diduga melakukan pelecehan agama Ria akhirnya diciduk oleh polisi.

Selain Ria, ada video yang sama tetapi kali ini pelakunya adalah pemuda bernama Yoga. Yoga mengunggah video bertuliskan ketika ustaz masuk disko.

Dia memakai kaos dan berpeci memasuki rumah yang di dalamnya ada lampu kelap-kelip seperti di dalam diskotik. Suasana didukung dengan alunan musik dangdut.

Ria Ernawati termasuk salah satu yang videonya viral salat sambil joget sehingga dianggap menistakan agama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close