Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Video Asusila: Ceweknya Masih SMP, Cowoknya Kelas I SMA

Rabu, 01 Mei 2019 – 21:12 WIB
Viral Video Asusila: Ceweknya Masih SMP, Cowoknya Kelas I SMA - JPNN.COM
Ilustrasi video cabul yang beredar melalui WhatsApp. Foto/ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, DENPASAR - Polda Bali telah mendalami video mesum yang melibatkan dua bocah berlawanan jenis di dalam mobil. Sejauh ini Subdirektorat Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali sudah memeriksa 17 saksi, termasuk dua orang yang diduga pelaku dalam video asusila tersebut.

Kabidhumas Polda Bali Kombespol Hengky Widjaja mengungkapkan, dua orang yang diduga pelaku dalam video cabul itu masih belia dan berstatus pelajat. “Jadi handphone pelaku awalnya dipinjam oleh temannya yang masih di bawah umur hingga video itu tersebar,” ujarnya seperti diberitakan Bali Express (Jawa Pos Group).

Baca juga: Waduh, Siapa Ini Bercinta di Mobil Sambil Bikin Videonya?

Karena pelaku masih di bawah umur, polisi pun melakukan mediasi. “Kedua orang tua dan gurunya juga dipanggil agar lebih mengawasi anak-anaknya,” ucapnya.

Kabar yang beredar menyebut video mesum berdurasi kurang dari lima menit itu direkam pada 2018 di kawasan Renon, Denpasar. Pemeran ceweknya masih kelas III SMP, sedangkan cowoknya kelas I SMA.

Namun, polisi juga menelusuri pihak yang pertama kali mengunggah video asusila itu ke media sosial. Polda Bali juga berupaya menyisir akun-akun di medsos yang mengunggah video tersebut.

Baca juga: Ada Video Panas Cewek Berkebaya dan Cowoknya Berindehoi di Kelas

"Kami selidiki pengunggah pertama video asusila itu ke media sosial. Termasuk men-take down ratusan video yang tersebar," kata Kasubdit V Dit Reskrimsus Polda Bali Kompol I Gusti Ayu Putu Suinac.(bx/afi/yes/JPR)

Polda Bali telah mendalami video mesum yang melibatkan dua bocah berlawanan jenis di dalam mobil dengan memeriksa belasan saksi.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close