Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Video Petugas Turunkan Penumpang KA, KAI Purwokerto Bilang Begini

Sabtu, 30 Juli 2022 – 14:11 WIB
Viral Video Petugas Turunkan Penumpang KA, KAI Purwokerto Bilang Begini - JPNN.COM
Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto Ayep Hanapi menanggapi video viral petugas yang menurunkan seorang penumpang dari kereta. Simak nih Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PURWOKERTO - Viral sebuah video yang menujukkan dua petugas Kereta Api Indonesia (KAI) meminta seorang perempuan untuk turun dari gerbong.

Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto Ayep Hanapi membenarkan video viral itu.

Dia mengatakan kejadian itu terjadi di stasiun Purwekorto lantaran seorang perempuan tersebut belum divaksin ketiga, tetapi tidak mau untuk antigen.

"Kejadiannya pada hari Jumat (29/7), pukul 16.02 WIB, salah seorang penumpang Plb 85A (KA Purwojaya, red.) relasi Purwokerto-Gambir belum vaksinasi booster dan yang bersangkutan tidak bersedia turun," kata dia.

Dia menjelaskan peristiwa itu terjadi ketika petugas pengamanan Stasiun Purwokerto menerima informasi dari petugas Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA).

Dari informasi itu, perempuan berinisial INA tersebut melakukan boarding pada pukul 15.45 WIB dan diketahui baru mendapatkan vaksin dosis kedua.

Menurut dia, perempuan tersebut belum bisa melaksanakan vaksin dosis ketiga lantaran ada penyakit alergi.

Sehingga petugas pengamanan stasiun mengarahkan yang bersangkutan untuk menjalani tes antigen.

Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto Ayep Hanapi menanggapi video viral petugas yang menurunkan seorang penumpang dari kereta. Simak nih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close