Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Virgoun dan Teman Wanitanya jadi Tersangka Kasus Narkoba

Senin, 24 Juni 2024 – 13:30 WIB
Virgoun dan Teman Wanitanya jadi Tersangka Kasus Narkoba - JPNN.COM
Musisi Virgoun Tambunan Putra (kanan) bersama seorang wanita berinisial PA (tengah) saat ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika di sebuah indekos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) dini hari. Foto: ANTARA/Tangkapan Layar

jpnn.com - JAKARTA - Musikus Virgoun dan teman wanitanya, PA, resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Penetapan tersangka dilakukan penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat setelah melakukan gelar perkara kasus tersebut.

"Kemarin pun penyidik dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta barat telah melaksanakan gelar perkara bersama Biro Wassidik Polda Metro Jaya, telah menetapkan Saudara V dan juga teman wanitanya atas nama PA sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi di kantornya, Senin (24/6).

Polisi juga telah menetapkan B sebagai tersangka. B diduga sebagai penyedia narkotika untuk Virgoun. "Ada 3 orang yang kami tetapkan sebagai tersangka, yaitu V, PA teman wanitanya, dan B atau BGS sebagai penyedia narkotika yang dibeli oleh Tersangka V," ungkap Syahduddi.

Perwira menengah Polri itu mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan asesmen terhadap Virgoun, PA, dan B. "Hari ini kegiatan asesmen atas ketiga tersangka," kata Syahduddi.

Namun, dia belum menjelaskan lebih lanjut mengenai rencana asesmen tersebut. "(Asesmen) hari ini. Nanti kita infokan," tutur Syahduddi.

Sebelumnya, Virgoun ditangkap di indekosnya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) dini hari.

Polisi turut mengamankan perempuan berinisial PA. Dari penangkapan tersebut, penyidik menyita barang bukti berupa sabu-sabu dan sebuah alat isap. (mcr7/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Virgoun dan teman wanitanya, PA, ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus narkoba.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close