Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Visi Prabowo Subianto Dinilai Jelas, Tegas, dan Solutif

Senin, 05 Februari 2024 – 11:45 WIB
Visi Prabowo Subianto Dinilai Jelas, Tegas, dan Solutif - JPNN.COM
Capres nomor urut 2 pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Mahasiswa Milenial Indonesia (AMMI) menilai Calon Presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan visi misi secara jelas, tegas, tidak mengambang, serta fokus pada memberikan solusi.

Penilaian tersebut saat merespons debat terakhir capres di bidang kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi, Minggu (4/2).

"Visi yang dinamakan strategi transformasi bangsa ini concern pada solusi pemecahan masalah," ujar Nurhasanah, Ketua AMMI dalam keterangannya, Senin (5/2).

Nurhasanah mengatakan pemaparan strategi transformasi bangsa tersebut sangat tepat dengan permasalahan fundamental yang dialami masyarakat Indonesia dewasa ini.

"Pak Prabowo sangat paham masalah yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia. Yaitu masalah dasar hidup; seperti makan bergizi untuk pemberantasan stunting," kata Nurhasanah.

Nurhasanah meyakini bahwa makanan bergizi akan mengatasi berbagai masalah mulai dari stunting hingga kemiskinan ekstrem.

Program makan siang gratis bagi siswa, santri, dan ibu hamil juga akan meningkatkan kualitas hidup petani, nelayan, dan UMKM lokal

"Selain itu, pasangan Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menaikkan gaji guru baik PNS maupun honorer," tuturnya.

Visi Prabowo Subianto yang disampaikan dalam debat capres dinilai jelas, tegas, solutif, dan tidak mengambang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close