Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vivo V23 5G Meluncur di Indonesia, Bodinya Bisa Berubah Warna, Sebegini Harganya

Rabu, 26 Januari 2022 – 15:40 WIB
Vivo V23 5G Meluncur di Indonesia, Bodinya Bisa Berubah Warna, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Vivo V23 5G resmi meluncur di Indonesia. Foto: dok Vivo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Vivo V23 5G akhirnya resmi hadir untuk pasar di Indonesia pada, Kamis (26/1).

Handphone (HP) flagship Vivo itu tampil beda dibanding ponsel kebanyakan.

Pasalnya, ponsel itu mengadopsi teknologi UV color-changing di bagian belakang yang bisa berubah warna ketika terkena sinar cahaya ultaviolet (UV).

“Vivo meluncurkan V23 5G dengan berbagai fitur inovatif mulai dari desain elegan yang berubah warna dan kamera depan terbaik,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma dalam siaran persnya

HP asal China itu hadir dengan panel Amoled berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz untuk memberikan pengalaman berbeda.

Ponsel tersebut didukung dengan kamera depan ganda yang masing-masing memiliki resolusi 50+8 MP, sehingga bisa menghasilkan potret lebih natural.

Kamera itu didukung Dual-Tone Spotlight dengan pilihan suhu warna untuk memaksimalkan kegiatan front camera photography.

Terlebih lagi, V23 5G menyematkan fitur kamera terkini seperti AI Extreme Night Portrait untuk hasil foto di keadaan minim cahaya atau gelap sekalipun.

Bagian belakang terdapat tiga kamera yang masing-masing memiliki sensor 64MP, 8MP Super-Wide Angle, dan 2MP Super Macro Camera.

Vivo V23 5G akhirnya resmi hadir untuk pasar di Indonesia pada, Kamis (26/1). Handphone (HP) flagship Vivo itu tampil beda dibanding ponsel kebanyakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close