Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Voter Setuju Hanya Persebaya di Divisi Utama

Minggu, 08 Januari 2017 – 11:33 WIB
Voter Setuju Hanya Persebaya di Divisi Utama - JPNN.COM
Suasana kongres PSSI usai pembukaan , Minggu (8/1/2017). FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Persebaya Surabaya dipastikan bakal merumput kembali di kompetisi resmi PSSI pada musim 2017 mendatang. Hasil itu didapatkan setelah terjadi pertemuan antara Exco PSSI dengan para voter, pada Sabtu (7/1) malam.

Hasilnya, sempat ada perdebatan sengit, sampai akhirnya yang bakal disahkan pada kongres pagi ini adalah terkait nasib Persebaya Surabaya.

"Sudah ada kesepakatan, Persebaya Surabaya bisa main di Divisi Utama," kata salah satu voter yang meminta namanya tak disebut.

Sementara itu, untuk enam klub lainnya, Arema Indonesia, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Lampung FC, Persipasi Bekasi, dan Persewangi Banyuwangi, bakal sulit. Sebab, beberapa voter ingin mereka yang disepakati selain Persebaya tampil dari Liga Nusantara (Linus).

"Yang enam ini sulit. Linus mereka, atau malah enggak bisa main,” tuturnya.

Sementara itu, voter lainnya menyatakan, bahwa Asprov ada yang mencoba memanasi klub-klub Divisi Utama terkait status Persebaya.

"Ada dari Asprov yang juga daerahnya punya klub Divisi Utama bilang jangan mau kalau Persebaya di Divisi Utama, enak saja katanya. Minta ke Linus," ungkap voter yang tak mau disebut namanya.(dkk/jpnn)

Persebaya Surabaya dipastikan bakal merumput kembali di kompetisi resmi PSSI pada musim 2017 mendatang. Hasil itu didapatkan setelah terjadi pertemuan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close