Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wabah Covid-19 Merebak, Bagaimana Jadwal Inspeksi FIFA ke Indonesia?

Rabu, 18 Maret 2020 – 18:00 WIB
Wabah Covid-19 Merebak, Bagaimana Jadwal Inspeksi FIFA ke Indonesia? - JPNN.COM
Shin Tae Yong (kanan) bersama Ketum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - FIFA resmi memundurkan jadwal inspeksi stadion calon venue tuan rumah untuk Piala Dunia U-20 2021 dari 10-12 Maret ke 20-22 Maret. Namun, sampai Rabu (18/3), belum ada konfirmasi dari FIFA terkait kehadiran mereka pada 20 Maret.

Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan saat dihubungi mengaku masih menanti informasi dari FIFA terkait kehadiran mereka. Karena itu, PSSI belum memastikan apakah FIFA akan hadir atau tidak pada 20 Maret mendatang.

"Sampai hari ini dari FIFA belum ada info," katanya, Rabu siang.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu juga mengakui peningkatan penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang begitu pesat, membuat ada kemungkinan jadwal yang sebelumnya sudah mundur, bisa mundur kembali.

"Kami tunggu perkembangannya bagaimana," tegas dia.

Indonesia saat ini sudah mengajukan sepuluh stadion sebagai calon venue utama untuk Piala Dunia U-20 2021. Namun, nantinya hanya akan ada enam stadion yang dipilih sebagai venue utama. Menarik dinantikan, bagaimanakah keputusan final FIFA nantinya.(dkk/jpnn)

Indonesia saat ini sudah mengajukan sepuluh stadion sebagai calon venue utama untuk Piala Dunia U-20 2021. Namun, nantinya hanya akan ada enam stadion yang dipilih sebagai venue utama.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close