Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wadan Lantamal III Ngopi Bareng Pejabat Pemprov DKI

Minggu, 19 Januari 2020 – 02:03 WIB
Wadan Lantamal III Ngopi Bareng Pejabat Pemprov DKI - JPNN.COM
Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, menghadiri acara ngopi bareng pejabat Pemprov DKI di Kesatrian Pondok Dayung, Jalan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (17/1). Foto: Lantamal III

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, menghadiri acara ngopi bareng bersama dengan pejabat Pemprov DKI, Kas Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto di Gedung Serba Guna Satkopaska Kesatrian Pondok Dayung dalam rangka olahraga bersama, latihan menembak serta pembahasan jalan tembus ke Kesatrian Pondok Dayung, Jalan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (17/1).

Acara ini diawali dengan gerak jalan santai mengelilingi kesatrian Pondok Dayung, dan mengenalkan tempat-tempat strategis yang ada di wilayah jajaran Kesatrian Pondok Dayung, sekaligus menunjukkan area atau tempat yang akan menjadi jalan tembus tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak Susilo H. (Lapangan Tembak Kopaska) yang mengambil jarak kurang lebih 25 meter dan diikuti oleh pejabat Pemprov DKI.

Acara kemudian diakhiri dengan sambutan Kas Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto dan paparan pembahasan jalan tembus oleh Kolonel Laut (T) Taufik Arief dari Slogal Mabesal di Gedung Serbaguna Satkopaska, sambil ngopi bareng bersama.

Tujuan kegiatan ini, selain membahas jalan tembus juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persahabatan yang sudah lama terjalin dan terlaksana.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Pejabat Pemprov DKI Jakarta, perwakilan dari sog Mabesal, perwakilan dari Koarmada 1 dan perwakilan dari Lantamal III.(fri/jpnn)

Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, menghadiri acara ngopi bareng pejabat Pemprov DKI, Kas Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close