Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wagub Djarot: Pejabat DKI Sekarang itu PHL

Jumat, 04 Desember 2015 – 13:29 WIB
Wagub Djarot: Pejabat DKI Sekarang itu PHL - JPNN.COM
Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat Bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama/ Dok Jawa Pos

jpnn.com -  JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyebut pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI sebagai pejabat harian lepas (PHL). Hal ini didasarkan pada pencopotan pejabat apabila tidak mampu bekerja dengan baik.

“Pejabat DKI sekarang itu PHL, Pejabat Harian Lepas. Sebab, kalau malas, korup dan tidak memberikan pelayanan secara maksimal akan kami ganti," kata Djarot, Jumat (4/12).

Djarot menjelaskan, dirinya bersama Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama memimpin Jakarta dengan kontrak kepada masyarakat. Sehingga, jika tidak baik dalam memimpin, maka kontrak mereka tidak akan diperpanjang.

Karena itu, mantan Wali Kota Blitar ini menekankan kepada aparatur Pemerintah Daerah supaya bisa melaksanakan amanat rakyat untuk memberikan layanan terbaik.

"Kami ini punya tanggung jawab pada masyarakat. Makanya bekerjalah dengan hati dan tanggung jawab," ungkap Djarot. (gil/jpnn)

 JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyebut pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI sebagai pejabat harian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close