Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wagub Djarot: Ucapan Saya Dipelintir-pelintir

Selasa, 05 Juli 2016 – 14:40 WIB
Wagub Djarot: Ucapan Saya Dipelintir-pelintir - JPNN.COM
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kesal dengan pihak yang memelintir ucapannya soal larangan takbir keliling di malam terakhir Ramadan.

"Ucapan saya dipelintir-pelintir soal takbiran keliling," sesal Djarot, Selasa (5/7).

Djarot menegaskan, dia tak pernah melarang warga Jakarta melakukan takbir keliling. Hanya saja, mantan Wali Kota Blitar ini mengimbau warga tidak melakukannya ke luar wilayah tempat tinggal. Apalagi, melakukan takbir keliling dengan konvoi mobil dan motor diiringi musik dengan volume yang keras. 

"Saya kan mengimbau jangan takbiran keliling. Apa boleh takbiran? Boleh, sangat boleh. Tetapi takbiran dengan mobil bak terbuka, dengan iring-iringan pakai musik yang kencang, pakai motor enggak pakai helm lalu main petasan apakah itu bermanfaat? Takbiranlah di masjid dan musala. Itu boleh. Itu syiar kita," ujarnya. 

Menurutnya, pemerintah harus bawel untuk mengimbau dan mengingatkan warganya agar tidak melakukan kegiatan yang membahayakan diri sendiri. "Pemerintah harus bawel demi keselamatan warganya. Begitu juga dengan imbauan larangan takbiran keliling untuk keselamatan warga," pungkas Djarot. (ald/rmol/jpnn)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kesal dengan pihak yang memelintir ucapannya soal larangan takbir keliling di malam terakhir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close