Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wagub Maju Lagi lewat Jalur Independen

Selasa, 21 Mei 2013 – 08:00 WIB
Wagub Maju Lagi lewat Jalur Independen - JPNN.COM
BANDARLAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung Ir. M.S. Joko Umar Said, M.M. semakin serius maju dalam pemilihan gubernur (pilgub). Mantan birokrat pemprov ini diketahui telah membentuk tim pemenangan. Joko juga percaya diri untuk mempertimbangkan maju lewat jalur independen.

Ya, markas tim pemenangan Joko berkantor pusat di Jl. Ridwan Rais, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung.

’’Tim ini untuk menghantarkan beliau menjadi gubernur Lampung. Tim pemenangan terdiri atas berbagai unsur masyarakat, tapi dominan masyarakat petani. Karena mengingat latar belakang beliau.  Para petani memang meminta beliau. Pencalonan ini merupakan respons dari Pak Joko,” kata anggota tim pemenangan Joko, Wimaya, kepada Radar Lampung (Grup JPNN) kemarin.

Tim pemenangan serupa juga diklaim terbentuk di daerah-daerah. Terutama daerah basis petani, seperti di Lampung Utara, Waykanan, Lampung Timur, dan Lampung Selatan. Wimaya memastikan, tak lama lagi spanduk-spanduk dan alat peraga sosialisasi Joko akan bertebaran di Provinsi Lampung.

BANDARLAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung Ir. M.S. Joko Umar Said, M.M. semakin serius maju dalam pemilihan gubernur (pilgub). Mantan birokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA