Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wahai Roy Kiyoshi, Kamu di Mana Setelah Ditangkap Polisi?

Kamis, 07 Mei 2020 – 23:17 WIB
Wahai Roy Kiyoshi, Kamu di Mana Setelah Ditangkap Polisi? - JPNN.COM
Roy Kiyoshi. Foto Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Paranormal Roy Kiyoshi dikabarkan telah ditangkap polisi karena kasus narkoba. Namun, sahabat sekaligus pengacaranya, Hendry Indraguna masih belum mengetahui di mana saat ini Roy berada.

"Sampai saat ini saya belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Roy Kiyoshi, manajer maupun keluarganya," kata Henry saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (7/5).

Indra mengaku telah berusaha menghubungi Roy Kiyoshi melalui telepon dan aplikasi WhatsApp. Namun, telepon seluler Roy tidak aktif.

Walakin, Indra mengharapkan tes urine Roy negatif dari narkoba. Selama ini Indra mengenal sahabatnya itu sebagai selebritis yang tidak mengonsumsi narkoba atau barang haram lainnya.

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengungkapkan bahwa Roy Kiyoshi telah ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, Budi tak menjelaskan lokasi Roy ditangkap ataupun barang buktinya.

Menurut Budi, saat ini petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan masih memeriksa dan menahan Roy Kiyoshi. Rencananya polisi akan merilis kasus itu Jumat (8/5).(antara/jpnn)

Sahabat sekaligus pengacara Roy Kiyoshi, Hendry Indraguna mengaku masih belum mengetahui di mana saat ini selebritas paranormal itu berada.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close