Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wajah Viral di Media Sosial, Pemuda Ini Nekat Tenggak Racun Rumput

Kamis, 04 Februari 2021 – 23:24 WIB
Wajah Viral di Media Sosial, Pemuda Ini Nekat Tenggak Racun Rumput - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang pemuda di Jalan PM Noor Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan, berinisial AP nekat menenggak racun rumput, Selasa (2/2) siang.

Tetapi aksi bunuh diri itu gagal. Nyawanya terselamatkan setelah dilarikan ke IGD Rumah Sakit TPT dr Soeharsono.

Informasi yang dihimpun di lapangan korban ditemukan sedang tengkurap di ruang tengah rumahnya. Di dekatnya ada botol berisi cairan kimia warna kuning.

"Mendapat informasi, kami lekas ke sana. Memberi pertolongan untuk dibawa ke rumah sakit," kata Ketua OI BPK Gamer Yuka, Gafuri yang terlibat evakuasi.

Dia mengaku tak punya petunjuk mengapa korban senekat itu. Tetapi yang ia dengar, AP diduga terlibat dalam aksi pembobolan toko ponsel di dekat kantor Kecamatan Banjarmasin Barat, berbulan-bulan yang lewat.

Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV. Rekamannya ramai di media sosial. Dalam video itu, pelaku coba menutupi wajahnya dengan tudung jaket.

"Saya mendengar cerita itu di rumah sakit. Kalau dia sedang dicari-cari polisi. Jika benar, mungkin saja ia frustasi. Karena wajahnya sudah viral," kisahnya.

Bahkan, rumornya, itu bukan aksi pertamanya. Diduga, bukan hanya kios, rumah dan masjid juga pernah disatroninya.

Seorang pemuda di Jalan PM Noor Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan, berinisial AP nekat menenggak racun rumput, Selasa (2/2) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close