Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wajib Kalahkan PSIS

Jumat, 17 Oktober 2008 – 13:47 WIB
Wajib Kalahkan PSIS - JPNN.COM
SIDOARJO - Mengusung misi menjauhi zona degradasi membuat Deltras Sidoarjo akan tampil habis-habisan dalam laga tandang terakhir melawan PSIS Semarang besok (18/10). Manajer Dertras, George Hadiwiyanto mengatakan meraih kemenangan adalah harga mati bagi Deltras. ''Kita harus bisa mengalahkan PSIS jika ingin Deltras lepas dari ancaman degradasi,'' kata George, Kamis (16/10).

Menurutnya, Deltras memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Walaupun bertindak sebagai tuan rumah, PSIS harus menjalani laga home itu tanpa dukungan suporter fanatiknya Panser Biru dan Snex.

Selain itu, lanjut George, kondisi internal PSIS sedang goncang pasca insiden percobaan pemukulan yang dilakukan oleh Yoyok Sukawi, general manajer PSIS. Oleh komisi disiplin putra walikota Semarang, Sukawi Sutarip itu, dihukum enam bulan larangan aktif di persepakbolaan nasional. ''Artinya, secara non-teknis kami unggul dan akan kami manfaatkan dengan baik kondisi lawan yang sedang diguncang masalah internal itu,''katanya.

Apalagi, George menjanjikan reward kepada pemainnya jika bisa meraih kemenangan atas PSIS. Selain bonus kemenagan, George juga menjanjian bonus bagi setiap gol yang tercipta. ''Setiap pemain yang mencetak gol akan saya beri reward,''papar mantan manajer Persebaya itu. Namun, dia menolak menyebutkan berapa nominal reward yang akan diberikannya.

SIDOARJO - Mengusung misi menjauhi zona degradasi membuat Deltras Sidoarjo akan tampil habis-habisan dalam laga tandang terakhir melawan PSIS Semarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close