Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakanda Forver! Black Panther Film Superhero Terlaris

Senin, 26 Maret 2018 – 15:07 WIB
Wakanda Forver! Black Panther Film Superhero Terlaris - JPNN.COM
Poster Black Panther. Foto: Marvel

jpnn.com - Tidak ada yang bisa menghentikan Black Panther. Semua rekor diterabas film produksi Marvel itu. Terbaru, Black Panther memecahkan rekor film superhero terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat.

Seperti dilansir laman NME, Senin (26/3), pada akhir pekan kemaren Black Panther akhirnya melampaui pemegang gelar sebelumnya yakni, The Avengers.

Black Panther berhasil mengantongi USD 630,9 juta, sementara The Avengers yang tayang 2012 lalu hanya meraup USD 623,4 juta. Angka itu menjadikan Black Panther sebagai film superhero terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat.

Sementara itu di seluruh dunia, Black Panther sukses meraup USD 1.237 miliar, bergerak melewati Iron Man yang hanya USD 1.214 miliar.

Angka tersebut menjadikan film yang berlatar di Wakanda, Afrika itu sebagai film superhero terlaris ketiga dalam sejarah di box office global.

Baru-baru ini, Black Panther juga berhasil membuat rekor media sosial. Black Panther menjadi film yang paling banyak di-tweet sepanjang masa di Twitter, mengalahkan Star Wars: The Force Awakens.

Tweet yang paling banyak dibagikan tentang film tersebut adalah pengumuman soundtrack Kendrick Lamar (di-retweet lebih dari 240.000 kali), sebuah video viral manusia di pundak orang lain yang mencoba membayar untuk satu tiket pada pemutaran film (lebih dari 182.000 retweet), dan dukungan kuat Michelle Obama untuk Black Panther (hampir 140.000 retweet).

Tidak hanya itu, Black Panther juga telah memecahkan rekor box office pada akhir pekan pembukaannya. Film Marvel ini mencetak sekitar USD 387 juta penghasilan.

Semua rekor diterabas Black Panther. Terbaru, produksi Marvel itu memecahkan rekor film superhero terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close