Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Jaksa Agung Meninggal Bersama Sopirnya

Sabtu, 04 April 2020 – 19:19 WIB
Wakil Jaksa Agung Meninggal Bersama Sopirnya - JPNN.COM
Gedung Kejaksaan Agung. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengalami kecelakaan maut pada Sabtu (4/4) siang di Tol Jagorawi Kilometer 13. Akibat kecelakaan itu, Arminsyah bersama seorang sopirnya meninggal dunia.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Hari Setyono mengatakan, Jampidsus Ali Mukartono sudah mendatangi lokasi dan mengonfirmasi kabar meninggalnya Arminsyah. “Memang beliau (Arminsyah) meninggal,” kata Hari.

Namun, Hari belum bisa menjelaskan lebih detail soal kecelakaan itu. Sebab, Kejagung masih menunggu informasi dari kepolisian. “Sabar dulu ya,” imbuh dia.

Berdasar informasi dari Drektorat Penegakan Hukum dan Patrolo Jalan Raya Induk Jagorawi Korlantas Polri, kecelakaan lalul lintas terjadi pada pukul 14.25 WIB. Lokasi kecelakaan di Tol Jagorawi KM 13 B.

Arminsyah saat itu menjadi penumpang mobil yang dikendarai sopirnya. Akibat kecelakaan itu, sopir langsung meninggal di lokasi.

Sementara yang Arminsyah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada tak tertolong lagi. Kini jenazahnya sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.(cuy/jpnn)

Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengalami kecelakaan maut pada Sabtu (4/4) siang di Tol Jagorawi Kilometer 13.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close