Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani Menyaksikan Vaksinasi di Ponpes Buntet Cirebon

Sabtu, 25 September 2021 – 20:45 WIB
Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani Menyaksikan Vaksinasi di Ponpes Buntet Cirebon - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani menyaksikan kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Buntet, Cirebon, Jawa Barat. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani bersilaturahmi dengan pimpinan pondok Pesantren Buntet, Cirebon, KH Adib Rofiuddin, Jumat (24/9).

Muzani didampingi anggota Komisi II DPR Prasetyo Hadi dan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat, itu juga sekaligus menyaksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap santri dan warga sekitar di lingkungan Ponpes Buntet. 

Muzani dan rombongan disambut hangat KH Adib saat tiba di lokasi. 

Sebelum rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi, KH Adib berdoa untuk keselamatan bangsa, negara, dan para pemimpin. 

KH Adib juga mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan umur panjang dalam berbakti kepada bangsa dan negara. 

"Kami dan rombongan berterima kasih atas sambutan sangat hangat yang diberikan kepada kami oleh KH Adib dan keluarga besar Ponpes Buntet, Cirebon. Ini adalah kehormatan luar biasa yang diberikan kepada kami. Semoga silaturahmi dan nasihat yang disampaikan kiai membawa keberkahan," ujar Muzani.

Dia mengatakan sebagai penyelenggara negara tentu saja banyak kekurangan. Oleh karena itu, masukan-masukan dari semua kalangan sangatlah berguna baginya dalam menjalankan amanat. 

“Termasuk doa beliau (KH Adib) kepada bangsa, negara, dan para pemimpinnya, termasuk Pak Prabowo, mudah-mudahan Allah kabulkan doa itu,” kata Muzani yang juga sekjen Partai Gerindra itu. 

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani bersilaturahmi dengan pimpinan pondok Pesantren Buntet, Cirebon, KH Adib Rofiuddin, Jumat (24/9). Muzani juga sekaligus menyaksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap santri dan warga sekitar di lingkungan Ponpes Bunte

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close