Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Ketua MPR: Idulfitri Harus jadi Momentum Memperkokoh Kebersamaan Anak Bangsa

Selasa, 09 April 2024 – 22:03 WIB
Wakil Ketua MPR: Idulfitri Harus jadi Momentum Memperkokoh Kebersamaan Anak Bangsa - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat berharap Idulfitri tahun ini harus mampu menjadi momentum memperkokoh kebersamaan setiap anak bangsa. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat menyampaikan perayaan Idulfitri menjadi momentum untuk membangun kebersamaan setiap anak bangsa dalam upaya membangun Indonesia yang lebih baik di masa depan.

"Perayaan Idulfitri tahun ini harus mampu menjadi momentum memperkokoh kebersamaan setiap anak bangsa dalam upaya menjawab berbagai tantangan di masa depan," kata Lestari Moerdijat dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/4).

Apalagi, kata Lestari, Idulfitri ini datang pascapesta demokrasi nasional dan menjelang pesta demokrasi di tingkat daerah yang akan diselenggarakan pada November mendatang.

"Setelah berkompetisi, upaya membangun kebersamaan dan fokus pada upaya menjawab tantangan bangsa adalah langkah penting yang harus dilakukan," kata Rerie yang akrab disapa.

Menurut Rerie, peran setiap anak bangsa harus mampu disinergikan dalam upaya membangun bangsa dan negara yang tangguh dalam menghadapi persaingan antarnegara di masa depan.

"Karena di era globalisasi yang menghadirkan berbagai tantangan dan perubahan di berbagai bidang, membutuhkan persatuan dan kesatuan antaranak bangsa untuk menjawabnya," imbuh legislator dari Dapil II Jawa Tengah itu

Dia sangat berharap momentum Idul Fitri ini mampu membangun kebersamaan anak bangsa yang kokoh demi mewujudkan cita-cita para pendiri negeri, yaitu masyarakat adil dan makmur secara merata berdasarkan Pancasila.

Rerie pun mengucapkan Selamat Idulfitri 1445 Hijriah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan.

Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat berharap Idulfitri tahun ini harus mampu menjadi momentum memperkokoh kebersamaan setiap anak bangsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close