Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Walau Dikecam, Anggota Parlemen Australia Tetap Hadiri Kampanye Anti-Islam

Kamis, 16 Juli 2015 – 17:25 WIB
Walau Dikecam, Anggota Parlemen Australia Tetap Hadiri Kampanye Anti-Islam - JPNN.COM

SALAH seorang anggota Parlemen Australia, George Christensen, mengumumkan rencananya untuk berbicara di sebuah acara anti-Islamisme di Queensland, dan mengatakan "neraka akan membeku" sebelum ia diintimidasi untuk menarik diri dari acara itu.

Anggota Parlemen asal Queensland itu mengunggah status di akun Facebook-nya menyebut bahwa ia akan berbicara di acara ‘Reclaim Australia’ yang berlangsung di Mackay, akhir pekan ini.

"Saya ingin mendukung orang-orang yang berusaha untuk mempertahankan gaya hidup Australia kami, budaya kami dan kebebasan kami dari ancaman Islam radikal," tulis George di status tersebut.

Walau Dikecam, Anggota Parlemen Australia Tetap Hadiri Kampanye Anti-Islam
George Christensen tak gentar akan intimidasi yang menyuruhnya batal tampil di acara anti-Islamisme. (Foto: AAP, Lukas Coch)

Sebagai tanggapan atas statusnya, sebuah petisi online dibuat untuk menekan George agar tak jadi ambil bagian dalam acara itu, serta menyerukan Perdana Menteri Abbott untuk campur tangan.

Tapi George mengatakan, ia tidak akan terintimidasi oleh petisi itu.

"Neraka akan membeku sebelum saya menyerah pada intimidasi. Namun, hal yang jelas untuk melihat siapa yang ingin menutup kebebasan berbicara dan hak untuk berkumpul secara damai dan menyampaikan protes di negara ini," utaranya.

George mengatakan, ia membuat keputusan itu setelah meninjau prinsip-prinsip acara tersebut, yang menyerukan ‘kesetaraan hukum, kesetaraan gender dan kebebasan berbicara, serta mendukung hak Australia untuk mengasingkan atau mendeportasi pengkhianat’.

SALAH seorang anggota Parlemen Australia, George Christensen, mengumumkan rencananya untuk berbicara di sebuah acara anti-Islamisme di Queensland,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA