Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wali Kota Gibran: Saya Merasa Senang

Senin, 01 Maret 2021 – 13:17 WIB
Wali Kota Gibran: Saya Merasa Senang - JPNN.COM
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berdialog dengan seorang pedagang yang akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Pasar Depok Manahan Banjarsari Solo, Senin (1/3/2021). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka meminta para pedagang tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) setelah mendapat vaksinasi COVID-19.

Putra Presiden Jokowi itu merasa senang karena para pedagang di Pasar Depok Manahan Banjarsari, Solo antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Saya merasa senang, yang penting para pedagang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini," kata Gibran didampingi Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa dan Kepala Dinas Kesehatan Siti Wahyuningsih memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada pedagang di Pasar Depok Manahan Banjarsari, Solo, Senin (1/3).

Gibran berharap setelah vaksinasi seluruh pedagang sehat, pasar bertambah ramai, dan perekonomian yang menurun akibat pandemi bisa pulih kembali.

Ketua Bala Pasar Depok Manahan Solo Suwarjo mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan dua hari di Pasar Depok.

Jumlah pedagang di Pasar Depok yang terdaftar sebagai calon penerima vaksin sebanyak 300 orang, dan 200 di antaranya dijadwalkan menjalani vaksinasi pada Senin dan sisanya Selasa (2/3).

Pemerintah Kota Surakarta sebelumnya melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada para pedagang di Pasar Gede dan Klewer. Vaksinasi selanjutnya dilaksanakan di Pasar Depok Manahan dan Pasar Harjodaksino Serengan. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka meminta pedagang tetap mematuhi protokol kesehatan usai diberi suntikan vaksin Covid-19.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close