Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wali Kota Jambi Menjelaskan Jenis Penyakit yang Diderita Fabiansyah

Selasa, 22 September 2020 – 17:42 WIB
Wali Kota Jambi Menjelaskan Jenis Penyakit yang Diderita Fabiansyah - JPNN.COM
Wali Kota Jambi Syarif Fasha bersama istri dan kedua anaknya menabur bunga di pemakaman putra bungsunya, M Fabiansyah. Foto: Antara/Muhamad Hanapi

jpnn.com, JAMBI - Putra bungsu Wali Kota Jambi Syarif Fasha bernama M Fabiansyah Putra meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusmo Jakarta pada Senin (21/9) sekitar pukul 11.15 WIB.

Syarif Fasha menjelaskan, putranya meninggal dunia karena gagal ginjal dan terkonfirmasi positif COVID-19.

"Sudah hampir tiga bulan putra kami menjalani perawatan secara intensif di Jakarta karena gagal ginjal dan kondisi kesehatannya semakin menurun karena terkonfirmasi positif COVID-19," kata Wali Kota Jambi Syarif Fasha di Jambi, Selasa (22/9).

Syarif Fasha menjelaskan, gagal ginjal yang dialami putra bungsunya tersebut sudah kronis.

Fungsi ginjal putranya hanya tinggal tujuh persen. Kondisi kesehatan putra Syarif Fasha yang akrab disapa Bian tersebut semakin memburuk sejak terkonfirmasi positif COVID-19 pada Sabtu (19/9).

Putra ketiga Wali Kota Jambi tersebut meninggal di usia 13 tahun. Di mana pada 2 Juli 2020 lalu putra Wali Kota Jambi tersebut genap berusia 13 tahun.

"Beberapa hari yang lalu putra kami mengalami sesak napas, karena memiliki riwayat asma yang diperburuk oleh COVID-19 dan harus dirawat di ruang ICU," kata Syarif Fasha.

Syarif Fasha mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Jambi dan masyarakat Jambi yang telah mengantarkan putranya hingga ke peristirahatan terakhir.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha menjelaskan jenis penyakit yang diderita putra bungsunya, M Fabiansyah Putra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close