Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wali Kota Mataram Mohan Roliskana Siap Bertarung di Pilkada 2024

Rabu, 27 Maret 2024 – 07:15 WIB
Wali Kota Mataram Mohan Roliskana Siap Bertarung di Pilkada 2024 - JPNN.COM
Wali Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Mohan Roliskana. (ANTARA/Nur Imansyah).

jpnn.com - MATARAM - Wali Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Mohan Roliskana, menyatakan siap maju dan bertarung pada Pilkada 2024 yang digelar November mendatang.

"Untuk ke mana saya putuskan bertarung, itu soal nanti. Yang jelas saya akan bertarung di pilkada," kata Mohan di Mataram, NTB, Selasa (26/3).

Meski secara eksplisit tak menyebut akan bertarung di pilkada provinsi atau pun kembali maju di Pilkada Kota Mataram untuk lanjut ke periode kedua, Mohan mengaku tak ingin terlalu terburu-buru memutuskan meskipun dorongan masyarakat menginginkannya untuk naik ke jenjang yang lebih tinggi.

Hal itu mengingat pula saat ini dirinya merupakan ketua partai politik, dan parpol yang dipimpinnya meraih suara terbanyak berdasar hasil pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Belum lagi, berdasarkan surat tugas DPP Partai Golkar bahwa dirinya bersama Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri dan mantan Bupati Lombok Tengah Moh Suhaili harus maju di Pilkada Gubernur NTB 2024.

"Nanti kita lihatlah, karena ladang pengabdian itu di mana saja. Tentu dengan pertimbangan yang matang dan hasil survei pastinya," ungkapnya.

Mohan menilai dinamika politik yang terjadi di lapangan semuanya masih serbadinamis. Oleh karena itu, kata Mohan, sebelum memutuskan untuk maju, banyak pertimbangan yang perlu dilihat sebagai tolok ukur untuk menentukan arah selanjutnya.

Apalagi untuk maju DPP Partai Golkar telah meminta setiap calon yang ingin maju harus melihat hasil survei. Sesuai arahan DPP, ada banyak lembaga survei yang direkomendasikan, tetapi keputusan diserahkan ke masing-masing calon untuk memakai yang mana.

Wali Kota Mataram Mohan Roliskana menyatakan siap bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close