Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wali Kota Medan Bobby Nasution Sampaikan Instruksi Tegas, Simak Kalimatnya

Senin, 01 Maret 2021 – 08:56 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution Sampaikan Instruksi Tegas, Simak Kalimatnya - JPNN.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah) dan Wakil Wali Kota Aulia Rachman (kiri) ketika rapat koordinasi bersama camat di Kantor Wali Kota Medan, Sabtu (27/2/2021). ANTARA/HO-Aspri

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengeluarkan instruksi kepada para camat di wilayahnya segera melakukan pembenahan jajaran masing-masing.

Bobby Nasution memberi penekanan supaya 21 camat di ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu memiliki target kerja.

"Semuanya harus memiliki target kerja, sehingga kita paham program mana yang belum terealisasi. Jika ada pimpinan OPD dan camat tak mau bekerja sama, laporkan kepada kami agar ditindak," tegas Bobby dalam rapat koordinasi di Medan, Minggu (28/2).

Suami Kahiyang Ayu binti Jokowi itu mewanti-wanti para camat lebih fokus terhadap kondisi dan situasi wilayah, khususnya kebersihan, kesehatan, dan pendataan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di setiap kecamatan.

Bicara masalah kebersihan, Bobby menyebut para camat harus melakukan pemantauan wilayah mereka masing-masing serta berkoordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan.

"Camat juga harus cepat tanggap dan sigap dalam penanganan COVID-19 terkait data masyarakat yang terpapar agar bisa segera dilakukan penanganan," pinta Bobby.

Sementara Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dalam rapat koordinasi bersama camat se-Kota Medan kemarin mengharapkan seluruh OPD dan pimpinan kecamatan dapat mengubah sistem kerja menjadi lebih baik lagi.

Dia menginginkan ada kerja sama dan jangan ada batas antar OPD tertentu dan pihak kecamatan dalam melakukan beberapa poin penting yang harus dilakukan baik pimpinan OPD maupun camat, salah satunya terkait penanganan pandemi Covid-19.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan instruksi dalam rapat koordinasi pada Minggu (28/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close