Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanbin Demokrat Siap-Siap 'Kudeta'

Selasa, 07 Februari 2012 – 09:20 WIB
Wanbin Demokrat Siap-Siap 'Kudeta' - JPNN.COM
JAKARTA - Anjloknya kepercayaan publik berdasar hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menjadi catatan Dewan Pembina Partai Demokrat. Anggota Dewan Pembina (Wanbin) Partai Demokrat Hayono Isman mewanti-wanti jajaran pengurus DPP yang dipimpin Ketum Anas Urbaningrum untuk melakukan tindakan nyata memulihkan kepercayaan publik kepada partai.

"Sebab, itu tidak bisa dibiarkan," ujar Hayono kepada wartawan menjelang rapat kerja komisi I di gedung parlemen, Jakarta, kemarin (6/2).

Hayono menyatakan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ketua Wanbin Partai Demokrat telah mendapat laporan atas hasil survei LSI. "Kalau tidak ada tindakan konkret dari partai, bisa menurun terus itu," ujar dia, mengingatkan.

Hayono menjelaskan, mengatasi penurunan perolehan suara menjadi tugas DPP. Sebab, bukan tidak mungkin dengan kondisi seperti sekarang, perolehan suara Demokrat berdasar survei terus menurun. "Kalau DPP tidak mampu, dewan pembina akan turun tangan," tegasnya.

JAKARTA - Anjloknya kepercayaan publik berdasar hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menjadi catatan Dewan Pembina Partai Demokrat. Anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA