Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanda Hamidah Dilarang Punya Pacar

Kamis, 04 Juli 2013 – 08:31 WIB
Wanda Hamidah Dilarang Punya Pacar - JPNN.COM
JAKARTA – Setelah bercerai dari Cyril Raoul Hakim pada November 2012, Wanda Hamidah sempat digosipkan menjalin hubungan dengan artis dan presenter Raffi Ahmad. Kabar yang langsung ditampiknya itu menjadi salah satu alasan perempuan kelahiran 21 September 1977 tersebut ingin segera memiliki pendamping hidup baru.

Sayangnya, hingga saat ini lima anaknya belum bersepakat. ’’Anak saya marah kalau saya punya pacar. Katanya, ibu nggak boleh punya pacar. Namanya juga anak-anak ya. Mereka takut pacar saya mengambil perhatian saya dari mereka,’’ ujar Wanda.

Menurut perempuan 35 tahun itu, dirinya harus menunggu persetujuan anak-anaknya sebelum membina hubungan rumah tangga lagi. Untuk saat ini, dia cukup berfokus pada tugas dan anak-anak.

Apalagi, si bungsu mulai protes karena melihat teman-temannya diantar dan dijemput orang tuanya, sedangkan dia tidak. Karena itu, Wanda selalu menyempatkan diri untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah setiap hari.

JAKARTA – Setelah bercerai dari Cyril Raoul Hakim pada November 2012, Wanda Hamidah sempat digosipkan menjalin hubungan dengan artis dan presenter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA