Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wander Luiz Ingin Mempertahankan Kemenangan Persib

Senin, 09 Maret 2020 – 20:40 WIB
Wander Luiz Ingin Mempertahankan Kemenangan Persib - JPNN.COM
Wander Luiz. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Penyerang Persib Bandung Wander Luiz merasa makin padu bersama rekan setimnya. Maung Bandung melumat Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3).

Di laga itu, Wander Luiz berkontribusi dalam dua gol yang disarangkan ke gawang Arema.

"Tentu kondisi kami semakin baik, setiap pertandingan kami akan selalu lebih baik dan mengerti, saya rasa kami lakukan langkah demi langkah, lagi dan lagi," kata Wander di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin.

Setelah melalui dua pertandingan dengan kemenangan, pemain bernomor punggung 9 itu ingin terus mempertahankan kemenangan. Apalagi, kata dia, pertandingan Persib selanjutnya akan digelar di Bandung.

"Ini bagus, sekarang kami akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya di kandang, dan mengambil tiga poin," kata pemain asal Brasil.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memuji performa Wander yang terus memuncak. Menurutnya, situasi seperti ini adalah awalan bagus bagi Wander untuk mengarungi Liga 1 2020.

"Saya pikir jika saja itu bukan gol bunuh diri (Arema), bola tendangannya (Wander) juga akan masuk. Jadi seharusnya dia saat ini sudah mencetak empat gol," kata Robert.

Kendati demikian, ia tidak ingin timnya percaya diri berlebihan. Pertandingan selanjutnya, kata dia, tetap harus dihadapi secara serius meski bermain di kandang.

Penyerang Persib Bandung Wander Luiz merasa makin padu bersama rekan setimnya di dua laga yang sudah dijalankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close