Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita di Pelalawan Tewas Ditikam Suami di Kamar Mandi

Senin, 15 April 2024 – 10:37 WIB
Wanita di Pelalawan Tewas Ditikam Suami di Kamar Mandi - JPNN.COM
Ilustrasi penikaman. Foto: Ardisa Barack/JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang wanita bernama Mona Fidyawati Gule (24) ditemukan tewas di kamar mandi rumah keluarganya, di Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau. Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak penuh darah pada Minggu (14/4) sore.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelalawan Iptu Kris Topel mengatakan bahwa setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap saksi, dan olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga kuat korban dibunuh oleh suaminya sendiri yang berinisial HL (22).

“Menurut keterangan saksi, kejadian berawal saat HL tiba-tiba datang ke rumah abang korban sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Kris kepada JPNN.com Senin (15/4).

Tanpa basa-basi, HL langsung menuju kamar mandi tempat korban berada dan diduga langsung menusuk bagian dada istrinya dengan pisau. “Akibat tusukan tersebut, korban meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

Mengetahui kejadian tersebut, saksi yang melihat dari luar rumah langsung berlari meminta pertolongan.

Sementara itu, HL langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Hingga saat ini, HL masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kris mengatakan bahwa motif dugaan pembunuhan itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Namun, dari keterangan saksi, diketahui bahwa korban dan pelaku sempat terlibat cekcok sebelum kejadian pembunuhan terjadi,” tuturnya. (mcr36/jpnn)

Seorang wanita di Pelalawan, Riau, tewas ditikam suaminya di kamar mandi. Kasus dugaan pembunuhan ini masih dalam penyelidikan polisi.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close