Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Dibunuh, Mayat Korban Dimasukkan Koper, Identitas Terungkap

Jumat, 26 April 2024 – 04:53 WIB
Wanita Dibunuh, Mayat Korban Dimasukkan Koper, Identitas Terungkap - JPNN.COM
Penampakan koper yang berisikan mayat wanita ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4/2024). ANTARA/HO

jpnn.com, BEKASI - Seorang wanita dibunuh. Mayat korban dimasukkan dalam koper, dibuang di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam mengatakan mayat yang telah teridentifikasi tersebut berinisial RM (50) ditemukan oleh saksi A saat membersihkan sampah liat di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Kamis.

"Hari ini, Kamis 25 April 2024, jam 8 pagi ditemukan ada satu buah koper warna hitam yang berisi mayat seorang wanita," kata Ade Ary saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Ade menjelaskan setelah berjalan beberapa meter, saksi melihat koper tergeletak di pinggir jalan.

"Kemudian saksi memegang koper tersebut merasa berat, curiga dan akhirnya dilaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cikarang Barat," katanya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut juga menyebutkan saat ditemukan, kondisi mayat tersebut terdapat sejumlah luka.

“Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah," kata Ade Ary.

Namun, Ade belum dapat menjelaskan terkait penyebab adanya luka pada tubuh korban. Saat ini korban di bawa ke rumah sakit (RS) untuk dilakukan autopsi.

Seorang wanita dibunuh. Mayat korban dimasukkan di dalam koper. Polisi masih memburu pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close