Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Hamil Ditemukan Terbunuh

Jumat, 22 Juli 2011 – 00:44 WIB
Wanita Hamil Ditemukan Terbunuh - JPNN.COM
BEKASI - Naas dialami Sukel Siati, 26.  Perempuan yang tengah hamil 5 bulan itu ditemukan tewas di Kampung Pengasinan, RT 18/6, Desa Karang Patri, Pabayuran, Kabupaten Bekasi Kamis (21/7) kemarin. Tewasnya korban banyak ditemui sejumlah luka lebam di beberapa bagian wajahnya.

     

Kuat dugaan wanita ber-KTP Kampung Sarirejo RT 02/05, Desa Sarirejo, Kecamatan Negeri, Kabupaten Lampung itu meninggal karena dibunuh. Pasalnya, hasil identifikasi polisi menemukan memar di bagian kedua mata korban, luka robek di pelipis kanan, luka benjut di kepala bagian belakang.

     

Kali pertama yang mengetahui korban sudah tidak bernyawa adalah Sumiati, 40. Saat itu, wanita yang bekerja sebagai petani hendak berangkat ke sawah, tiba-tiba dia melihat sosok mayat di bawah jembatan saluran irigasi. Takut bercampur panik dia pun berteriak meminta tolong warga lainnya dan selanjutnya melapor ke Ketua RT setempat.

     

Mendapat laporan itu, Ketua RT 18/05, Marna (42) langsung melakukan pengecekan. Setelah menyaksikan langsung, dia pun langsung melapor ke kepolisian. Dari laporan tersebut, Polsek Pebayuran dan Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi Kabupaten datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

    

BEKASI - Naas dialami Sukel Siati, 26.  Perempuan yang tengah hamil 5 bulan itu ditemukan tewas di Kampung Pengasinan, RT 18/6, Desa Karang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close