Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta

Rabu, 04 Juni 2014 – 08:49 WIB
Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta - JPNN.COM

jpnn.com - TANGSEL – Jasad wanita hamil ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api kawasan Rawa Buntu RT 01/01, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Selasa (3/6). Kasus kematian ini masih dalam penyelidikan petugas.

Pertama kali jasad perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan seorang pencari rumput yang sedang menyusuri rel kereta api. Tukang rumput itu melihat tubuh yang tergeletak dengan posisi terlungkup di samping rel.

Karena takut, dirinya berteriak dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparatur desa setempat.”Tadi ada laporan dari warga ada mayat. Lalu kami laporkan ke Polsek Serpong,” kata Anwar, Ketua RT 01.

Saat ditemukan, Anwar mengatakan tidak ada identitas di tubuh korban. Hanya saja, ada tetesan darah dari bagian telinga korban. Termasuk sepasang sandal yang digunakan korban. Saat ditemukan, jasad tersebut menggunakan celana jeans warna abu-abu, kaos motif merah putih. Perkiraan umurnya sekitar 35 tahun.

”Telinga sebelah kanan dan hidung mengeluarkan darah. Tapi bukan warga sekitar daerah ini. Tidak ada yang kenal. Perutnya membesar sepertinya sedang hamil, “ katanya.

Kanit Sabhara Polsek Serpong Ipda Karana Wiguna Bhakti menjelaskan hasil olah TKP tidak ditemukan satu identitas yang menjelaskan informasi mengenai korban. Dari olah TKP dijelaskannya, jasad tersebut diperkirakan baru satu hari berada di pinggir rel.

Saat ini, jasad tersebut sudah ditempatkan di RSU Tangerang untuk kegunaan otopsi. “Kami masih terus mintai keterangan saksi dan barang bukti yang ada di lapangan. Semoga cepat terungkap. Ada darah yang keluar dari hidung dan telinga korban,” katanya. (fin)

TANGSEL – Jasad wanita hamil ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api kawasan Rawa Buntu RT 01/01, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close