Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Hamil Tewas Terpanggang di Kamar Mandi

Senin, 10 September 2012 – 03:52 WIB
Wanita Hamil Tewas Terpanggang di Kamar Mandi - JPNN.COM
BATUJAJAR – Sumiati (25) wanita yang tengah hamil tewas terpanggang dalam toilet rumah toko orangtuanya, di Kampung Carik RT 01/ RW 02, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang ludes terbakar, Minggu (9/9). Sementara itu, ayah korban Dayat (46) dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di sekujur tubuh.

Ditengarai api berasal dari kios bensin dua tak yang berada di samping rumah Dayat, yang juga ikut hangus. Rumah tersebut diketahui milik Nandang (53). Selain itu, Nandang juga harus merelakan tiga unit sepeda motor yang diparkir di luar rumah juga tak luput dari sambaran api.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bandung Ekspres, korban tewas diduga terjebak di kamar mandi rumah saat peristiwa kebakaran terjadi. Diduga, ketika api melahap seluruh ruangan korban, tak mampu menyelamatkan diri hingga akhirnya meregang nyawa. "Katanya yang meninggal ibu yang sedang hamil, dan langsung meninggal di kamar mandi rumahnya," ungkap Ira (25) salah seorang saksi yang ditemui Bandung Ekspres (JPNN Group) di sekitar lokasi kejadian, kemarin malam.

 

Hal serupa diamini Kepala UPTD Pemadam Kabakaran Kabupaten Bandung Barat, Dadang Dahyar. Dia mengatakan, kejadian terjadi sekitar jam 4 sore tersebut. Sejam kemudian, api baru bisa dijinakkan petugas. Saat melakukan penyisiran, petugas menemukan sesosok tubuh perempuan di sebuah ruang kamar mandi di bagian belakang toko. Saat ditemukan petugas, kata dia, wanita tersebut sudah dalam kondisi sulit dikenali karena hangus terbakar. "Iya, benar korban terjebak di kamar mandi. Kemungkinan korban tidak tahu ada kebakaran karena ada di kamar mandi," kata Dadang.

BATUJAJAR – Sumiati (25) wanita yang tengah hamil tewas terpanggang dalam toilet rumah toko orangtuanya, di Kampung Carik RT 01/ RW 02, Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close