Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Jepang Dibunuh di Kontrakan

Polisi Sudah Periksa 12 Saksi

Senin, 28 Desember 2009 – 05:09 WIB
Wanita Jepang Dibunuh di Kontrakan - JPNN.COM
BADUNG - Warga negara Jepang Hiromi Saitama ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Jl Sada Sari 17, Kuta, Badung, Sabtu (26/12) malam lalu. Saat ditemukan, mayat perempuan berusia 41 tahun itu telanjang dan bersimbah darah. Kedua kakinya terikat dan tubuhnya penuh luka.

Personel Poltabes Denpasar perlu waktu lebih dari tiga jam untuk melakukan olah TKP demi mendapatkan petunjuk pembunuhan tersebut. "Kami belum menemukan motifnya," ungkap Kapoltabes Denpasar Kombespol Alit Widana.

Motif perampokan dikesampingkan, karena tidak banyak aset berharga korban yang hilang. Dugaan sementara, pelaku dikenal baik oleh korban. "Korban diduga dihabisi usai berhubungan seks. Hal itu terkait dengan ditemukannya kondom di seputar lokasi kejadian," tambah Alit.

Sampai Minggu (27/12) kemarin, polisi sudah memeriksa sebanyak 12 saksi. Salah satunya adalah suami kedua korban. Menurut informasi, korban sudah dua kali menikah.

BADUNG - Warga negara Jepang Hiromi Saitama ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Jl Sada Sari 17, Kuta, Badung, Sabtu (26/12) malam lalu. Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA