Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Lansia dan Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Pembunuhan

Kamis, 26 Oktober 2023 – 20:52 WIB
Wanita Lansia dan Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Pembunuhan - JPNN.COM
Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki bersama anggotanya mengevakuasi dua orang warga yang ditemukan tidak bernyawa di Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, Kamis (26/10/2023). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Pasaman Barat.

jpnn.com, PASAMAN BARAT - Seorang wanita lanjut usia (lansia) dan lelaki paruh baya, warga Kampung Lambah Bukik, Jorong Anam Koto Utara, Nagari Anam Koto Utara, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Kamis (26/10).

Polisi telah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

"Keduanya diduga korban pembunuhan. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasaman Barat untuk menjalani visum et repertum (VER) pemeriksaan luar guna mencari tahu penyebab kematian korban," kata Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki di Simpang Empat, Kamis.

Dia mengatakan pihaknya juga merencanakan kedua korban itu akan dibawa ke RS Bhayangkara Padang untuk menjalani autopsi guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

Kapolres menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya penemuan jasad wanita lanjut usia dan lelaki paruh baya di dalam sebuah rumah di Kampung Lambah Bukik.

Personel Satuan Reskrim dan Unit Identifikasi Polres Pasaman Barat bersama personel Polsek Kinali langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Kedua korban diketahui bernama Ali Juma (70) berjenis kelamin wanita yang tinggal sendirian dan Safrial (50) berjenis kelamin laki-laki yang merupakan mantan menantu Ali Juma.

Menurut Agung, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Murni (45) yang merupakan anak kandung dari korban Ali Juma, yang seperti biasa setiap pagi ibunya membuka pintu rumah, namun saat itu puntu rumah tersebut tidak terbuka.

Seorang wanita lanjut usia (lansia) dan lelaki paruh baya warga Pasaman Barat, Sumbar, ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Kamis (26/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close