Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan, Diduga jadi Korban Penjambretan

Kamis, 16 Januari 2020 – 17:12 WIB
Wanita Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan, Diduga jadi Korban Penjambretan - JPNN.COM
Garis Polisi. Foto ilustrasi: istimewa

jpnn.com, BOGOR - Wanita bernama Sorta Nainggolan (49) ditemukan bersimbah darah di pinggir Jalan Pemda, Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Rabu (15/1).

Korban yang diketahui warga Villa Bogor Indah 3 Blok BC 1 Nomor 79, Kota Bogor, tewas diduga usai menjadi korban penjambretan dengan kekerasan.

“Kejadiannya sekitar pukul 04.45 WIB, korban curas (pencurian dengan kekerasan) jambret,” ujar Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti dikutip dari metropolitan.id.

Desty menerangkan, korban berniat untuk berangkat kerja menuju Stasiun Cilebut dengan menggunakan kereta. Namun di tempat kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah bernomor polisi F 5929 CV ditemukan tergeletak.

“Ada warga yang menemukannya lalu menginformasikan kepada keluarganya Mardina, yang kebetulan adalah keponakan korban,” kata dia.

“Korban menuju ke Stasiun Cibinong, berangkat dari rumah pukul 04.20 pagi. Kemungkinan korban dijambret di tengah jalan dan tertarik karena berusaha menghalau pelaku dan terjatuh, hingga menyebabkan luka di kepala sedalam tiga cm,” sambung Desty.

Di lokasi kejadian, polisi hanya mengamankan kendaraan motor milik korban.

Pelaku yang diduga melarikan diri ke arah Cibinong merampas tas milik korban yang berisikan dompet dan handphone. Saat ditemukan, korban mengenakan pakaian kerjanya berwarna abu-abu dengan jaket berwarna merah.

Korban bernama Sorta Nainggolan diduga menjadi korban penjambretan, dugaan itu diperkuat motor korban masih ditemukan di TKP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close