Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres Ingatkan Menteri Baru Jangan Sibuk Mengurusi Pemilu

Senin, 17 Juli 2023 – 11:04 WIB
Wapres Ingatkan Menteri Baru Jangan Sibuk Mengurusi Pemilu - JPNN.COM
Wapres Ma'ruf Amin memberikan keterangan kepada wartawan di Sorong, Papua Barat Daya, Senin (17/7/2023). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga.

jpnn.com, SORONG - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengingatkan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi dan para wakil menteri yang baru dilantik dapat bekerja optimal dalam sisa waktu yang ada.

Sebelumnya, para menteri dan wakil menteri baru itu dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/7).

Pesan itu disampaikan Wapres Ma'ruf lantaran para menteri dan wamen baru tersebut tidak memiliki waktu satu tahun 2 bulan lagi.

"Supaya (waktu tersebut) dimanfaatkan dengan baik dan dijaga jangan sampai terjadi hal-hal seperti sebelumnya (korupsi, red), sehingga terjadi pergantian menteri," kata Kiai Ma'ruf di sela-sela kunjungan kerja di Sorong, Senin.

Wapres juga menegaskan agar hiruk-pikuk pemilu tidak mengganggu suasana kerja di pemerintahan.

Dia berharap proses pemilu dan pilpres tetap berjalan tanpa mengganggu kinerja para menteri kabinet.

"Jangan sampai mereka justru sibuk m?engurusi pemilu, karena waktu tersisa satu tahun dua bulan. Supaya kerjanya dioptimalkan, menghasilkan sesuatu yang optimal juga," tuturnya.

Presiden Jokowi melantik Budi Arie Setiadi sebagai Menkominfo baru menggantikan politikus Partai NasDem Johnny G Plate yang terjerat korupsi BTS.??

Wapres Ma'ruf Amin mengingatkan menteri baru yang dilantik Presiden Jokowi jangan sibuk mengurusi pemilu. Begini pesannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close