Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres Ma’ruf Amin Berangkat ke Jatim Bersama Istri, Lihat Gayanya

Kamis, 02 Juni 2022 – 08:28 WIB
Wapres Ma’ruf Amin Berangkat ke Jatim Bersama Istri, Lihat Gayanya - JPNN.COM
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin bertolak ke Jawa Timur, Kamis (2/6/2022). ANTARA/HO-BPMI Setwapres.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin berangkat ke Jawa Timur (Jatim) untuk melakukan kunjungan kerja, Kamis (2/6).

Ma’ruf bersama istri Wury Ma’ruf Amin bakal meninjau pembangunan hunian masyarakat hingga menapak tilas ke sejumlah pondok pesantren tokoh pendiri Nahdlatul Ulama.

Keduanya berangkat menuju Surabaya dengan menumpang Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Setibanya di Surabaya, Wapres dijadwalkan menumpang helikopter menuju Lumajang untuk mengecek pembangunan hunian tetap (huntap) dan hunian sementara (huntara) korban erupsi Gunung Semeru.

Di area tersebut, Wapres juga akan berdialog dan menyerahkan bantuan bagi Keluarga Penerima Manfaat dan lansia produktif di daerah tersebut.

Selanjutnya Wapres akan kembali ke Surabaya untuk memberikan bansos kepada masyarakat di Gedung Balai Pemuda Sisi Barat Alun-alun Kota Surabaya.

Keesokan harinya, Jumat (3/6), Wapres diagendakan berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Ulum, Desa Rejoso, Peterongan untuk menyaksikan penyerahan bantuan bagi santripreneur oleh Baznas, sekaligus berziarah ke makam K.H Romly Tamim.

Kemudian Wapres dijadwalkan berkunjung ke Ponpes Amanatul Ummah dan Institute K.H Abdul Chalim, di Mojokerto, untuk mengikuti acara sarasehan bersama Pimpinan Pusat dan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama dan alim ulama.

Wapres Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur bersama istri, Wury Ma'ruf Amin.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close