Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi Sentra Vaksinasi Covid-19 Neoclinic

Senin, 27 September 2021 – 15:54 WIB
Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi Sentra Vaksinasi Covid-19 Neoclinic - JPNN.COM
Wakil Presiden Ma'ruf Amin hadiri sentra vaksinasin Neoclinic. Foto: Dokumentasi Neoclinic

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin beserta beberapa pejabat mengunjungi vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang diadakan klinik kesehatan berbasis teknologi, Neoclinic yang dikembangkan oleh Ralali.com.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 bertajuk #BerkolaborasiUntukIndonesia itu berlangsung selama 15 hari mulai 14 September 2021 di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Pusat dengan menggunakan vaksin AstraZeneca.

Kegiatan vaksinasi itu memberikan suntikan dosis kedua untuk 10 ribu pekerja media.

Pada kunjungannya, Wapres Ma'ruf Amin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih karena Neoclinic berupaya untuk mempercepat terwujudnya kekebalan komunal melalui vaksinasi.

"Kunci terwujudnya keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 sangat dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah program vaksinasi yang berperan vital dan sangat penting," kata Ma'ruf Amin, Kamis (23/9).

Pada kesempatan yang sama, CEO Ralali.com Joseph Aditya mengatakan sentra vaksinasi itu wujud dukungan kepada pemerintah untuk segera memutus penyebaran Covid-19.

"Melalui Neoclinic, klinik kesehatan berbasis teknologi yang dikembangkan Ralali.com, kami terus berupaya terjun secara langsung untuk bantu penanggulangan Covid-19 demi mewujudkan herd immunity,” kata Joseph.

Untuk diketahui, Neoclinic memiliki layanan kesehatan seperti Swab Test Home Service, Swab Test Drive Thru/Walk-in, dan vaksinasi di semua cabangnya.

Wapres Ma'ruf Amin menghadiri sentra vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang dilaksanakan oleh Neoclinic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close