Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres Minta Nusa Tenggara Diperhatikan

Selasa, 25 Oktober 2011 – 20:15 WIB
Wapres Minta Nusa Tenggara Diperhatikan - JPNN.COM
JAKARTA—Wakil Presiden RI Boediono secara resmi membuka  Nusa Tenggara Investment Day, di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selasa (25/10). Acara ini merupakan forum yang mempertemukan pemerintah daerah kabupaten maupun provinsi dari NTB dan NTT dengan para investor yang diprakarsai oleh Bank Mandiri.

Dalam sambutannya Wapres Boediono memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bank Mandiri atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya kegiatan seperti inilah yang harus dilakukan Perbankan nasional sebagai bentuk partisipasi dalam mengembangkan perekonomian nasional. Bukan sekedar mencari keuntungan di pasar uang tanpa melakukan tindakan nyata pada sektor riil.

‘’Artinya kegiatan perbankan itu jangan lepas dari kegiatan ekonomi (riil),’’ ujarnya di lokasi acara.

Ditambahkan, potensi Investasi di kawasan timur Indonesia seperti di Nusa Tenggara sangat besar. Namun, ujar  wapres potensi itu tidak akan tergarap maksimal tanpa adanya sinergi dari semua pihak. Seperti dunia usaha, pemerintah dan masyarakat.

JAKARTA—Wakil Presiden RI Boediono secara resmi membuka  Nusa Tenggara Investment Day, di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA