Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres: Saya Merasa Terharu Atas Prestasi Kalian di Olimpiade

Rabu, 04 Agustus 2021 – 14:49 WIB
Wapres: Saya Merasa Terharu Atas Prestasi Kalian di Olimpiade - JPNN.COM
Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan panggilan video dengan atlet bulutangkis Anthony Sinisuka Ginting yang berada di Tokyo, dari kediaman resmi wapres di Jakarta, Selasa (3/8/2021). (Asdep KIP Setwapres)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan terima kasih dan bangga kepada seluruh atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. 

Hal itu disampaikan Wapres Ma’ruf Amin melalui panggilan video atau video call kepada Chef de Mission Indonesia Rosan P. Roeslani, Selasa (3/8). 

Dalam panggilan video tersebut, Wapres Ma’ruf Amin juga berbincang langsung dengan atlet angkat besi Rahmat Erwin Abdullah, atlet bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting, dan pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia Polii-Apriyani Rahayu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas nama bangsa, atas nama negara, dan atas perjuangan kalian semua," kata Wapres Ma'ruf Amin dalam keterangan resmi Setwapres, Rabu (4/8). 

Wapres menegaskan bahwa rakyat di Indonesia bangga atas prestasi para atlet yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. 

"Ginting, selamat ya, Ginting. Greys, Apri, juga selamat. Di Indonesia semua bangga atas prestasi kalian di sana," ucap Wapres Ma’ruf Amin.

Wapres juga terharu atas prestasi atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Pada saat kita sedang merayakan 17 Agustus, di saat kita sedang mengalami pandemi, tetapi para atlet kita terutama di bulu tangkis, kemudian juga angkat besi, kami menyampaikan terima kasih semuanya. Saya merasa terharu atas prestasi kalian di Olimpiade," jelasnya.

Wapres Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih atas nama bangsa, negara, dan atas perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close