Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waras Wasisto Luncurkan Produk UMKM Bakso Premium Arjuna

Senin, 26 Juli 2021 – 20:38 WIB
Waras Wasisto Luncurkan Produk UMKM Bakso Premium Arjuna - JPNN.COM
Produk Bakso Premium Arjuna. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Tokoh PDI Perjuangan Jawa Barat sekaligus anggota DPRD Provinsi Jabar Waras Wasisto membuat terobosan baru dengan menciptakan peluang bisnis frozen food.

Produk utamanya yakni bakso dengan brand Premium Arjuna. Bisnis kategori usaha mikro kecil menengah (UMKM) itu mulai hadir hari ini, Senin (26/7).

Waras memaparkan pilihan bisnis yang baru ditekuninya. Ia bercerita tentang memanfaatkan kesempatan bisnis di masa pandemi.

"Saya punya orang tua angkat di daerah Boyolali. Ada sebuah desa di sana yang seluruh penduduknya berdagang sapi potong, mulai dari daging sampai kulit sapi," katanya.

"Desa tersebut tempat orang tua angkat saya tinggal dan saya melihat ada peluang bisnis yaitu bakso sapi. Selain membantu penduduk desa setempat, juga bisa berpeluang bisnis yang menguntungkan," imbuh Waras.

Pembukaan Bakso Premium Arjuna di Jl. Kemang Dahlia 5 No. 16, RT008/RW036, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi itu dihadiri oleh Kapolres Bekasi Kombes Aloysius Suprijadi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Acara berlangsung singkat dengan menerapkan protokol kesehatan. Kantor yang disulap menjadi toko frozen food penuh dengan karangan bunga ucapan selamat mulai dari Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dan Kasal Yudo Margono.

Kemudian dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, artis Angel Karamoy serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Kapolres Kota Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kegiatan UMKM Bakso Premium Arjuna ini besar dan terus berkembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close