Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Amerika Tewas di Pantai Karangasem Bali, Ini Penjelasan Polisi

Selasa, 13 Agustus 2024 – 08:31 WIB
Warga Amerika Tewas di Pantai Karangasem Bali, Ini Penjelasan Polisi - JPNN.COM
Jasad WNA asal Amerika Serikat bernama Sebastiano (23) yang ditemukan meninggal dunia di tepi Pantai Villa Kajane, Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, Karangasem, Bali, Sabtu (10/8) dititipkan di ruang jenazah RSUD Karangasem, Bali. ANTARA/HO-Humas Polres Karangasem

jpnn.com, DENPASAR - Penyidik Polres Karangasem menyebut warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat bernama Sebastiano (23) yang ditemukan tewas di tepi Pantai Villa Kajane, Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, Karangasem, Bali (10/8), diduga meninggal karena tenggelam.

"Korban diduga tenggelam saat melaksanakan wisata air. Korban ditemukan meninggal di tepi pantai," kata Kepala Seksi Humas Polres Karangasem Iptu I Gede Sukadana dalam keterangannya di Denpasar, Senin (12/8).

Warga Amerika kelahiran California 31 Desember 2001 itu ditemukan tewas pada pukul 15.20 Wita.

Wisatawan yang menginap di daerah sekitar TKP awalnya diketahui keluar tanpa pemberitahuan kepada petugas hotel.

Saat mengetahui ada tamu yang tidak ada di villa, petugas melakukan pencarian di pinggir pantai dan melihat ada orang yang telungkup.

Setelah tubuhnya dibalikkan, saksi yang melihat itu mengetahui korban adalah salah satu tamu mereka di hotel.

Para saksi yang merupakan pekerja di vila langsung mengangkat korban ke pinggir pantai dan melaporkan kejadian kepada polisi dan petugas kesehatan setempat.

Para saksi yang ada di lokasi berusaha melakukan pertolongan dengan memberikan nafas buatan, tetapi korban tidak memberikan reaksi.

Begini penjelasan polisi soal warga Amerika Serikat ditemukan tewas di pantai daerah Karangasem, Bali. Di sekitar mayat ditemukan barang-barang ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA