Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Bebas Masuk Areal Stasiun

Rabu, 13 Oktober 2010 – 11:06 WIB
Warga Bebas Masuk Areal Stasiun - JPNN.COM
RANGKASBITUNG – Kebakaran rangkaian gerbong kereta api di stasiun Rangkasbitung pada Senin (11/10) dini hari, masih menyisakan banyak misteri. Dugaan sementara, kereta api dibakar oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Berdasarkan keterangan warga dan pantauan Radar Banten (grup JPNN) di lapangan, warga bebas keluar masuk stasiun lantaran tidak ada pagar pembatas yang dapat menghambat warga keluar masuk stasiun. Bahkan, setiap malam, petugas keamanan stasiun diketahui tidak pernah melakukan kontrol terhadap kondisi keamanan rangkaian gerbong kereta api.

Salah seorang warga Kampung Bedeng, Kelurahan Muara Cijung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Tri Mulyono menuturkan, tidak tahu persis awal kejadian kebakaran yang menimpa puluhan gerbong kereta api . Teriakan warga, kebakaran, kebakaran, kebakaran, membangunkan dirinya. Lantaran, panic dia langsung menyelamatkan kedua anaknya, karena khawatir yang terbakar rumahnya sendiri.

Tapi, setelah tersadar, ternyata puluhan gerbong kereta api yang terbakar. Saat itu juga, dia dan puluhan warga Kampung Bedeng langsung menuju stasiun yang jaraknya hanya 30 meter dari rumah warga. “Saat itu, saya panic dan tidak rumah siapa yang kebakaran. Karena itu, pertama kali yang saya selamatkan adalah anak-anak,” tutur lelaki yang akrab disapa Tri ini.

RANGKASBITUNG – Kebakaran rangkaian gerbong kereta api di stasiun Rangkasbitung pada Senin (11/10) dini hari, masih menyisakan banyak misteri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close