Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Bekasi Temukan Tas Hitam di Pinggir Jalan, Isinya Bikin Geger

Rabu, 15 Januari 2020 – 09:51 WIB
Warga Bekasi Temukan Tas Hitam di Pinggir Jalan, Isinya Bikin Geger - JPNN.COM
Ilustrasi mayat bayi. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, BEKASI - Mayat bayi di dalam tas yang ditemukan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat membuat geger warga, Selasa (14/1).

Mayat bayi nahas itu ditemukan warga, Selasa dini hari sekitar pukul 00.05 WIB. "Awalnya warga curiga dengan tas hitam di pinggir jalan," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi.

Warga yang penasaran akhirnya memutuskan menghampiri tas dan membukanya. Saat dibuka terlihat pakaian dan rambut. Melihat hal itu warga kemudian melaporkan temuan tersebut kepada satpam pabrik yang berada di dekat lokasi itu.

"Kemudian mereka membuka secara bersama-sama. Saat dibuka ada bayi laki-laki dalam keadaan meninggal," kata Sunardi.

Tanpa pikir lama akhirnya mereka melaporkan penemuan bayi dalam kondisi tewas itu kepada petugas Polsek Cikarang Barat yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Bayi malang itu dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi guna kepentingan visum dan autopsi. Bayi laki-laki dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 47 sentimeter itu diduga baru saja dilahirkan dan langsung dibuang.

"Bayi laki-laki itu sengaja dibuang karena diduga hasil hubungan gelap. Itu dugaan sementara kami, masih diselidiki," kata Sunardi. (antara/jpnn)

Bayi laki-laki yang ditemukan sudah meninggal itu dimasukkan dalam tas hitam dibuang di Jalan Inspeksi Kalimalang Bekasi,

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close