Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Desa di Jatim Ingin Ganjar Pranowo Maju jadi Presiden

Jumat, 29 April 2022 – 22:24 WIB
Warga Desa di Jatim Ingin Ganjar Pranowo Maju jadi Presiden - JPNN.COM
Deklarasi dukungan buat Ganjar Pranowo. Foto: Tim Ganjar Pranowo

jpnn.com, JOMBANG - Ratusan orang mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai presiden dalam Pilpres di tahun 2024.

Mereka merupakan sukarelawan desa untuk Ganjar dari perwakilan 29 kabupaten dan sembilan kota yang berada di wilayah bersemboyan 'Jer Basuki Mawa Beya' ini.

Ketua Relawan Desa Ganjar, Zundan mengemukakan dukungan kepada Ganjar merupakan ikhtiar untuk membawa masyarakat desa di Jawa Timur lebih baik lagi kedepannya.

Sebab, Zundan menyakini hal itu akan terjadi apabila Ganjar Pranowo menjadi presiden.

Keyakinannya itu didasarkan pada keberhasilan Ganjar memimpin Jawa Tengah sehingga menjadi daerah yang maju, sejahtera, dan berprestasi.

“Kami mendukung Pak Ganjar karena keberhasilannya membawa Jawa Tengah menjadi daerah lebih baik dan berprestasi,” kata Zundan seusai deklarasi di Taman Kebon Ratu Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Kamis (28/4).

Dia pun menyebutkan sejumlah prestasi yang diraih Ganjar saat menjadi kepala daerah, di antaranya Ganjar sebagai gubernur terbaik dalam program penyehatan pangan nasional, juara umum TOP 99 Pelayanan Publik Tahun 2019.

Pelapor Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Terbaik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), penghargaan Pengendali Inflasi Terbaik Nasional se-Jawa-Bali hingga Jawa mendapatkan penghargaan Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak lebih dari empat kali.

Ratusan orang mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai presiden dalam Pilpres di tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close