Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Garut Berdesakan Ambil Bantuan Gubernur Jabar

Rabu, 20 Mei 2020 – 19:35 WIB
Warga Garut Berdesakan Ambil Bantuan Gubernur Jabar - JPNN.COM
Ilustrasi antrean warga yang mengambil bantuan sosial di Kantor Pos. Foto: Dadan Suherman/Radar Cianjur

jpnn.com, GARUT - Sejumlah warga berdesakan tanpa mengatur jarak untuk mengambil langsung bantuan paket dari Gubernur Jawa Barat di Kantor Pos Garut, Kabupaten Garut, karena disuruh oleh pemerintah desa.

"Sama desa disuruh datang ke sini (Kantor Pos Garut), saya langsung datang ke sini," kata Ida ibu rumah tangga warga Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul saat antre mengambil paket bantuan di Kantor Pos Garut, Rabu (20/5).

Ia menuturkan aparat desa menyuruh warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan Gubernur untuk mengambil langsung ke Kantor Pos Garut.

Setibanya di Kantor Pos, Ida mengaku bingung banyak orang yang mengantre secara berdesakan untuk masuk kantor mengambil bantuan tersebut.

"Saya juga bingung mengambilnya gimana, tidak ada nomor antrean, semua berkumpul di sini," kata Ida.

Terkait bantuan gubernur tersebut disalurkan langsung ke rumah penerima manfaat, Ida mengaku tidak tahu, dirinya hanya tahu untuk pengambilan bantuan datang ke Kantor Pos.

"Tidak tahu soal dianterin, tahunya datang ke Kantor Pos," katanya.

Kondisi Kantor Pos Garut di kawasan pusat perkotaan Garut itu sudah ramai oleh kerumunan penerima bantuan sejak beberapa hari.

Sejumlah warga berdesakan tanpa mengatur jarak untuk mengambil langsung bantuan paket dari Gubernur Jawa Barat di Kantor Pos Garut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close