Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Jakarta Sudah Bisa Manfaatkan Transjakarta dan Amari

Rabu, 26 Februari 2020 – 03:50 WIB
Warga Jakarta Sudah Bisa Manfaatkan Transjakarta dan Amari - JPNN.COM
Transjakarta. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jalan-jalan protokol di Jakarta yang tergenang air sudah mulai surut, sehingga sebanyak 13 koridor Transportasi Jakarta (Transjakarta) sudah beroperasi.

Bahkan Angkutan Malam Hari (Amari) beroperasi normal hingga waktu Subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

"Malam ini, 13 Koridor Transjakarta sudah dapat melayani warga DKI. Operasional Transjakarta aman hingga 24 jam hari ini," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Selasa.

Nadia mengatakan, beberapa rute layanan yang sebelumnya mengalami gangguan, kini sudah kembali melayani normal serta beberapa modifikasi rute.

Untuk rute perbatasan saat ini sudah dapat dilayani. Bagi warga yang ingin melanjutkan perjalanan pulang ke perbatasan Jakarta dapat menggunakan layanan tersebut.

"Begitu juga untuk layanan Amari Transjakarta mulai pukul 22:00 WIB malam hingga pukul 04.30 WIB beroperasi normal guna melayani warga yang memiliki aktivitas di malam hingga dini hari," ucap Nadia.

Amari beroperasi pada koridor:
1. M1 (Blok M - Kota)
2. M2 (Pulogadung-Harmoni)
3. M3 ( Kalideres-Pasar Baru)
4. M4 (Pulogadung-Dukuh Atas)
5. M5 (PGC-Ancol)
6. M6 (Ragunan - Harmoni)
7. M7 (Kp Rambutan-Harmoni)
8. M8 (Lebak Bulus-Harmoni)
9. M9 (Pinang Ranti-Pluit)
10. M10 (PGC 2-Tanjung Priok)
11. M11 ( Pulogebang-Pulogadung) dengan headway 15 menit beroperasi hingga pagi hari pukul 04.30 WIB, dilanjutkan dengan operasional harian normal seluruh armada Tije mulai pukul 05:00 WIB.

Transjakarta bersama Dinas Perhubungan dan Dinas Bina Marga berjibaku membantu membereskan separator agar jalur dapat dilalui bus untuk persiapan angkutan di malam hari.

Jalan-jalan protokol di Jakarta yang tergenang air sudah mulai surut, sehingga sebanyak 13 koridor Transportasi Jakarta (Transjakarta) sudah beroperasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close