Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Mengamuk, Kanit Intel Dianaya, Kantor Polsek Dirusak

Selasa, 01 Juni 2021 – 22:12 WIB
Warga Mengamuk, Kanit Intel Dianaya, Kantor Polsek Dirusak - JPNN.COM
Ilustrasi penganiayaan oleh sekelompok warga. Ilustrasi: Rara/JPNN.com

jpnn.com, MANOKWARI - Kanit Intel Polsek Moraid, Sorong, Papua Barat bernama Bripka Miswanto dianiaya sekelompok warga saat menjalankan tugas mengamankan seorang sopir yang terlibat kecelakaan maut di wilayah tersebut.

Sekelompok warga yang mengamuk itu juga merusak Kantor Polsek Moraid setelah mereka tidak menemukan oknum sopir yang mereka cari.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan penganiayaan dan perusakan itu buntut dari kecelakaan maut pada Senin (31/5).

Kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil Toyota Hilux yang mengakibatkan pemotor meninggal dunia.

Menurut Adam, sekelompok warga itu lantas mendatangi Kantor Polsek untuk mencari sopir mobil yang terlibat kecelakaan maut.

"Namun tidak ditemukan karena sudah diamankan pihak Polsek Moraid sehingga memicu penganiayaan terhadap Kanit Intel hingga melakukan perusakan kantor Polsek Moraid Sorong," ujar Adam pada Selasa (1/6).

Dia memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Moraid Sorong saat ini sudah kondusif pascakejadian tersebut.

"Kapolres Sorong didampingi Dirpolairud Polda Papua Barat dan Danyon B Brimob Kota Sorong sudah tiba di markas Polsek Moraid pukul 15.30 WIT, situasi aman," kata Adam.

Seklompok warga mengamuk dan menganiaya Kanit Intel Brikpa Miswanto serta merusak kantor polsek setelah tidak menemukan orang yang mereka cari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close