Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Menunjukkan Foto Ini, Ngeri, Hiiii

Senin, 15 Maret 2021 – 11:57 WIB
Warga Menunjukkan Foto Ini, Ngeri, Hiiii - JPNN.COM
Salah seorang warga saat menunjukan penemuan tulang dan tengkorak manusia yang terkubur di kebun timun. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Tulang belulang dan tengkorak manusia terbungkus karung dalam lubang tanah sedalam satu meter membuat gempar warga Kampung Cibungur, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Karung berisikan tulang belulang tersebut ditemukan oleh dua orang warga yaitu Wahid Abdulillah alias Bah Azum dan Lukman Hakim alias Bah Akim pada Minggu (14/3) sekitar pukul 11:00 WIB.

“Ya, tadi pagi sekitar pukul 11.00 WIB yang ditemukan tengkorak kepala, tulang tangan, tulang rusuk dan kaki. Kondisinya terkubur di tengah kebun ketimun,” ujar Kepala Desa (Kades) Bumisari Sholihudin dilansir dari Radar Sukabumi, Senin (15/3).

Diduga, tulang belulang tersebut merupakan jasad korban pembunuhan Kasinem (65) yang dilakukan oleh tersangka berinisial P (30), di Kampung Cimapag RT 03/07, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang beberapa waktu lalu.

“Memang diduga jasad Kasinem yang dikuburkan di kebun bonteng (ketimun) garapan tersangka. Lokasinya satu kilometer dari rumah tersangka P,” tambah Sholihudin.

Atas penemuan tersebut, Sholihudin langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Setelah itu, ia bersama warga membawa tulang belulang tersebut ke Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhila belum bisa memastikan identitas tulang belulang manusia yang ditemukan oleh warga tersebut.

“Terkait laporan temuan tulang belulang, sementara ini kami masih belum bisa memastikan identitasnya. Namun apabila dikaitkan dengan kejadian sebelumnya dengan penemuan tulang belulang atas nama almarhumah Kasinem, nah kami akan upayakan ke uji lab forensik,” kata AKP Rizka Fadhila.

Minggu kemarin Bah Azum dan Akim dibuat geger dengan penemuan sebuah karung terkubur di tengah kebun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close