Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Nelayan Cilincing Dukung Moeldoko Maju Pilpres 2024

Sabtu, 18 Februari 2023 – 19:24 WIB
Warga Nelayan Cilincing Dukung Moeldoko Maju Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ratusan warga Kampung Nelayan Cilincing menerima bantuan suntik Vitamin C gratis dan sembako dari Aliansi Pemuda Desa (APDES) bekerja sama dengan Moeldoko Center. Warga Kampung Nelayan mendukung Moeldoko maju pada Pilpres 2024. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Aliansi Pemuda Desa (APDES) bekerja sama dengan Moeldoko Center menggelar suntik Vitamin C gratis dan pembagian sembako berupa beras bagi warga Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta, Sabtu (18/2).

Warga terlihat sangat antusias mengikuti program yang digagas demi membantu pemerintah membawa rakyat Indonesia sehat, setelah pendemi Covid-19.

Panitia yang semula hanya menyiapkan 150 ampul suntik Vitamin C, akhirnya menambah jumlah yang ada melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi.

Menurut ketua panitia Wakri, suntik gratis dan pembagian sembako yang diselenggarakan sangat bermanfaat bagi warga. 

"Warga sangat antusiasi untuk mendapatkan suntik Vitamin C gratis. Mereka mayoritas berprofesi sebagai nelayan dan buruh."

"Lokasi ini dipilih karena banyak masyarakat yang membutuhkan, baik dari segi kesehatan maupun bantuan sosial," ujar Wakri dalam keterangannya.

Menurut Wakri, selain memberikan suntik Vitamin C, panitia juga membagikan 100 kantong beras ukuran lima kilogram dan 200 kotak snack untuk warga kampung nelayan.

Seorang ibu peserta suntik gratis bernama Karmila mengucapkan terima kasih kepada Moeldoko Center atas perhatian yang diberikan.

Sejumlah warga nelayan di Kelurahan Cilincing, Jakarta, mendukung Moeldoko maju pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close